Jumat, 22 Juli 2011

Rinduku padamu,Ibu



satu kata yang mungkin sering di ucapkan oleh orang lain,tapi sangat jarang aku ucapakan..
yang mungkin biasa bagi yang lain,tapi sangat keramat bagiku..
yang mungkin di dengar dengan senyuman oleh khalayak ramai,tapi aku dengar dengan tangisan..
satu kata yang mempunyai makna berharga,satu kata yang mewakili orang yang sangat aku cinta,satu kata yang tak akan bisa aku menemuinya lagi,yang sangat aku rindukan,, IBU
dahulu impianku tentang beliau sederhana saja,aku ingin seperti anak yang lain,, mengantarkan beliau ke pasar,membonceng beliau naik motor,lalu berjalan menemani beliau di sampingnya,, sambil membawakan belanjaan yang beliau beli,, hal yang mungkin sangat sering di jalani anak pada umumnya,yang mungkin membosankan bagi yang lain,, tapi itulah hal yang paling ingin aku lakukan,dan kini semua itu takkan mungkin terjadi kembali..
aku hanya bisa membayangkan saja,, terus berharap hal yang tak mungkin terjadi..
maaf,aku belum bisa jadi yang terbaik buatmi bu,tapi aku janji,suatu saat nanti aku akan membuat kau tersenyum di sana..
aku janji,kau tak akan menyesal telah melahirkan aku..
aku sangat merindukanmu,, ku harap kau selalu datang dalam mimpiku,, memadamkan rasa rindu ini.. aku merindukanmu selalu..

0 komentar:

Posting Komentar

 

mp3

relasi


digg technorati del.icio.us stumbleupon reddit blinklist furl spurl yahoo simpy