Jumat, 29 Juli 2011

mimpi 29 juli 2011



mimipi itu seakan nyata,, tapi kau membelakangi aku,ku coba menghampirimu,, dan ternyata itu memang engkau,, rindu yg mendalam,membuat ku memeluk dirimu,erat sekali,, lalu kau sambut pelukanku,dengan tangan halusmu itu.. terasa hangat di dalam hati,terasa begitu nyaman dekapanmu,masih seperti pelukanmu dulu,, ku pandangi wajahmu,tapi kau begitu pucat,apakah ini tanda kau kecewa padaku?? ku tundukkan kepalaku,tak kuasa aku menahan air mata saat aku terbangun,, selesai sholat jumat aku bergegas ke pusaramu,, ku bawakan bunga,air,serta sapu,, ku bersihkan pusaramu,ku siram dengan air yg telah ku bawa,lalu ku tabur bunga dengan segala sesak yg tertahan.. ku panjatkan doa untuk ketenanganmu,serta wujud bakti dan cintaku.. semakin aku sering bermimpi tentangmu,semakin rindu hati ingin berjumpa.. aku rindu dirimu.. aku minta maaf,sampai saat ini aku belum bisa buatmu bahagia.. apakah di surga kita bisa berjumpa?? aku sungguh menyesal,dahulu begitu tak menghargaimu,ternyata tanpamu,aku begitu rapuh.. sempat aku berpikir untuk pergi mendampingimu di sana,tapi takdirku belum sampai di sini.. aku harus berjuang hidup,agar kelak aku bisa menjumpaimu di surga.. selalu ku ingat senyum indahmu,, semoga malam nanti,dan malam malam berikutnya,engkau masih berkenan hadir menemaniku.. amiin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

mp3

relasi


digg technorati del.icio.us stumbleupon reddit blinklist furl spurl yahoo simpy